oleh

42 Kendaraan Tujuan Kota Medan, Diputar Balik Pada Pos Penyekatan Polres Sergai

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Mendukung PPKM Level 4 kota Medan, Polres Serdang Bedagai mendirikan Pos Terpadu Penyekatan berlokasi di Simpang Tiga Perbaungan,Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Selasa (03/08/2021).

Penyekatan kendaraan dipimpin perwira pengendali IPDA Antonius Situmorang,beserta 10 personel Polri dan 2 personel satuan Polisi Pamong praja.

Dalam penyekatan tersebut, petugas melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Pemberlakuan PPKM Level 4 kota Medan dengan melalui brosur dan Publik addres yang resmi diperpanjang hingga 09 Desember 2021.

Petugas juga Melaksanakan Pemeriksaan Identitas kelengkapan pengendara yang melintas dengan sasaran prioritas KTP, Tujuan Perjalanan dan keterangan lain.
Pada penyekatan itu, petugas melakukan teguran tertulis, lisan dan tindakan fisik kepada para pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta melakukan tindakan Putar balik kendaraan Yang mempunyai tujuan Perjalanan ke kota Medan secara humanis.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan,kegiatan pada pos penyekatan terpadu merupakan upaya Polres Serdang Bedagai dalam mendukung pemerintah terkait penerapan PPKM Level 4 di kota Medan.

Baca Juga: Gelar Pesta, Polsek Tanjung Beringin Larang Hiburan Keyboard di Masa PPKM Level 3

Baca Juga: Polsek Kotarih laksanakan Operasi Rutin KRYD Level 3

Baca Juga: Himbauan Penerapan Prokes Saat Ibadah, Kapolres Sergai Giat Bakti Sosial di Masjid Al-Toyibah

“Kita lakukan upaya penyekatan kendaraan yang menuju kota Medan, ini bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19,” Bilang Kapolres

Kapolres juga menambahkan,dari upaya penyekatan dilakukan oleh personel sebanyak 42 kendaraan dilakukan putar balik 30 kendaraan Roda 2 dan 12 kendaraan Roda 4 serta 3 orang diberikan tindakan fisik push up karna tidak patuhi prokes,” tambahnya. (Roy)

Komentar

News Feed