oleh

Aldi dkk Diduga Gembong Peredaran Narkoba, Marak di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

Linktodays.com – Pematangsiantar. Satuper satu, kebobrokan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mencuat ke publik, usai video Karaoke Tahanan di dalam Kamar Sel, yang diduga adalah Komplotan Para “Parengkol” alias Penipuan lewat Telepon. Kini dugaan maraknya peredaran Narkoba didalam Lapas tersebut mencuat kepublik. Rabu, (26/10/2021).

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar yang berada di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, yang dibawah kepemimpinan Kepala Lapas Rudy Fernando tersebut tampaknya menjadi Sorotan Sejumlah Media Online, Lantara menimbulkan banyak masalah yang terjad didalam Lapas Kelas IIA Pematangsiantar tersebut.

Kali ini, masalah yang tengah serius ialah dugaan peredaran Narkoba, yang dikendalikan oleh inisial Aldi dkk.

Informasi yang didapat Awak media ini dari salah satu sumber menyebutkan bahwa Aldi alias Fauzi diduga tangan kanan salah satu Bos Peredaran Narkoba didalam Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Aldi alias Fauzi juga diduga Penyuplai Narkoba kepada Komplotan Parengkol alias Pelaku Penipuan lewat telepon melalui anggotanya M’Safii, sementara untuk grosirnya diduga inisial CT alias Candra.

“Yang dua orang di Blok Ambarita Kamar 19 dan satunya lagi kamar nomor 21 dengan blok yang sama,” kata sumber, sembari menambahkan ketiganya dalam mengedarkan narkoba memiliki zona di lapas.

Baca Juga: Kakanwilkumham Sumut Tanggapi Video Tahanan Karaokean di Dalam Kamar Sel Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

Baca Juga: Diduga Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Jual Beli Kamar Sel Kepada Tahanan

Baca Juga: WBP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Karaokean di Dalam Sel Tahanan dan Viral di Facebook

“Napi CT di sana istilahnya grosir. Artinya napi selain pekerja tadi belinya (narkoba) ke CT. Jadi ibarat kayak toko grosir yang ada di tengah masyarakat, barang-barang dijual untuk umum.” Lanjutnya menambahkan.

Terpisah, terkait adanya informasi dugaan Maraknya peredaran Narkoba di dalam Lapas Kelas IIA Pematangsiantar tersebut, Pihak Lapas hingga saat ini belum memberikan tanggapan. (Tim/Red/AS).

Komentar

News Feed