oleh

Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatra Utara Bagi Sembako Sambut bulan Suci Ramadhan

 

Linktodays.com – Deli Serdang || Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara yang dipimpin H. Bambang Herianto SH, kembali bersama jajarannya mengadakan bakti sosial dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. senin (28/03/2022)

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut BBN FKPPI PD II Deli Serdang menyalurkan batuan di desa namo landur dan pesantren Al Fitrah Desa Gunung Berita Kecamatan namorambe kabupaten Deli Serdang.

Ibrahim Martabaya SP yang merupakan Wakil Kepala Badan (WAKABAN) Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini sudah dilaksanakan untuk yang kedua kalinya di Desa Namorambe.

Dalam aksi sosial ini juga ikut bergabung Keluarga Besar Terrano Indonesia Chapter Sumut dan Alumni Fakultas Hukum UISU angkatan 91 dan dalam pidato yang disampaikan Wakaban Bela Negara sdr Subli SH yang mewakili Ketua Badan BBN FKPPI PD II Sumut, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian BBN FKPPI PD II Sumut kepada masyarakat yang kurang mampu, Ucapnya.

Lanjut Ibrahim, tujuan bakti sosial ini untuk saling berbagi sesama anak bangsa dan pada kesempatan ini juga menjalin silaturahmi berikutnya rombongan BBN FKPPI PD II Sumut yang di pimpin Kepala Badan FKPPI PD II Sumut H. Bambang Herianto SH Langsung berpamitan kepada masyarakat Desa Namorambe.

Bukan hanya desa Namorambe yang di kunjungi rombongan BBN FKPPI PD II Deli Serdang rombongan menuju Pesantren Al Fitra Desa Cinta Rakyat Gunung Berita untuk kemudian memberikan bantuan sembako kepada pimpinan Pesantren.

Dalam kata sambutan ketua rombongan Ibrahim martabaya SP menyampaikan bahwa pemberian bantuan kepada Pesantren Al Fitra sudah dijadwalkan oleh Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumut menjadi agenda tahunan, dalam rangka Silaturahmi dan Syiar Agama Islam agar harapan ke depannya bahwa adek-adek yang sedang menimbah ilmu di Pesantren Al Fitra berguna bagi Agama dan bangsa negara, pungkasnya (Red)

Komentar

News Feed