oleh

Basat Intelkam Polres Pematangsiantar Diduga Dikeroyok Pemuda Tak Dikenal

Linktodays.com – Pematangsiantar. Salah satu personel Polres Pematangsiantar yang bertugas di Bintara Satuan (Barat) Intelkam atau Basat Intel berinisial BRIPKA Jimmi Manik dapat bogeman mentah dari segerombolan pemuda yang tidak dikenal. Senin, (03/01/2022).

Kejadian berlangsung persisnya di Jalan Bahkora Atas Simpang Jalan Sipisang V, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, pada Minggu (02/01/2022) malam sekira jam 23.34 WIB yang lalu.

Kronologis kejadian bermula saat itu BRIPKA Jimmi mengendarai mobil Toyota Calya BK 1432 WM miliknya bersama sang adik Prima Manik (29) personel Sat Brimob dan Benni Fadasa Sitompul (30) serta Luhut Simanjuntak (49).

Mereka sebelumnya melaju dari arah Jalan Parapat hendak menuju ke arah Jalan Melanthon Siregar. Yakni melalui Jalan Bahkora II. Kemudian tiba tiba Mobilnya bersenggolan dengan mobil Calya Putih BK 1432 WM.

Hanya saja, pasca kejadian, mobil Calya Putih BK 1432 WM itu langsung melarikan diri atau kabur. Melihat itu Jimmy pun langsung mengejar mobil Calya warna putih tersebut sampai ke Simpang Jalan Sipisiang V.

Disana, Jimmi melihat mobil itu berhenti sehingga dia menghampiri pengemudi Mobil Toyota Calya BK 1432 WM. Entah ada angin apa, segerombolan pemuda yang berada dilokasi langsung mengeroyok.

Pemuda itu mengeroyok Benni Fadasa Sitompul dan Prima Manik. Melihat itu Jimmi berusaha melerai dengan mengatakan bahwa mereka adalah Anggota Polri yang saat ini aktif bertugas di Polres Siantar.

Bahkan, BRIPKA Jimmi menyebut kedatangannya ke lokasi Simpang Jalan Sipisang V hanya ingin menyelesaikan soal perselisihannya dengan Pengemudi Mobil Toyota Calya BK 1432 WM tersebut.

Namun Pengemudi Mobil Calya bersama segerombolam Pemuda yang berada dilakosi langsung melakukan penganiayaan terhadap Jimmi menggunakan alat alat yang diambil dari dalam mobil hingga pakai tangan.

Mobil Calya milik Jimmi pun ikut mengalami kerusakan seperti kerusakan pada kaca spion dan body mobilnya lecet. Akibat kejadian itu Jimmi juga mengalami luka memar di bagian mata sebelah kirinya.

Tidak terima dikeroyok, Jimmi membuat laporan pengaduan ke Polres Siantar dengan Laporan Polisi Nomor :LP/B/1/I/2022/SPKT/POLRES PEMATANGSIANTAR/POLDA SUMATERA UTARA.

Baca Juga: Kapolres Siantar Pimpin Ibadah Natal &Doa Bersama Keluarga Besar Polres Pematangsiantar

Baca Juga: Kapolda Sumut Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI

Kasat Intelkam Polres Pematangsiantar Arifin Pakpahan yang dikonfirmasi, Selasa (4/1/22) sore sekira jam 17.00 WIB membenarkan adanya kejadian. Hanya saja, Kasat merasa kaget saat awak media ini mengetahui kasus itu.

“Dari mana tau infonya masbro?” jawab Kasat. Setelah dijelaskan kalau informasi adanya kejadian sudah menyebar luas ke telinga wartawan. Kasat pun membalas pesan emoticon bertandakan setuju. (Tim/Red).

Komentar

News Feed