oleh

Cakades Paya Pinang Nomor Urut 3 Kampanye: Siapa Yang Memilih Saya Akan Saya Kasih Bantuan BLT

Linktodays.com -Sergai. Momen politik enam tahun tingkat Desa yang diwujudkan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Paya Pinang dilakukan dengan mekanisme yang profesional, transparan, jujur, demokratis dan dapat dipertanggungjawabkan. Minggu, (27/02/2022).

Tahapan demi tahapan pelaksanaannya melibatkan berbagai pihak dari elemen masyarakat supaya pesta demokrasi ini dapat berjalan baik sesuai aspirasi masyarakat.

Memasuki masa kampanye tahapan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022. desa paya pinang, Kecamatan Tebing Syabandar, Kabupaten Serdang bedage, Provinsi Sumatera Utara.

Calon Kepala Desa (Cakades) Paya Pinang nomor urut 3 berinisial H melakukan kampanye kepada masyarakat, yang disertai visi dan missi yang diduga tidak pro terhadap warga. Hal itu dapat dilihat dari pernyataan calon H saat melakukan kampanyenya yang mengatakan bagi yang memilih dirinya akan diberi bantuan BLT.

Baca Juga: Sekjen PDIP: Pandemi dan Minyak Goreng Lebih Penting dari Penundaan Pemilu 2024

Baca Juga: Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Bantuan ke Personel Polsek Silau Kahean Yang Sakit Menahun

“siapa yang memilih saya menjadi kepala desa, akan saya kasih bantuan BLT,” terang seorang warga yang nama nya engan di sebutkan, dan pada saat itu mendegar pernyataan Calon Kepala desa inisial H tersebut.

Seorang itu juga menceritakan bahwa H mengatakan jadi bantuan BLT ini bukan buat masyarakat yang benar benar membutuhkan atau tepat sasaran, melainkan buat masyarakat yang mau memilih calon kepala desa no urut 3. (Red/Tim).

Komentar

News Feed