oleh

Diduga Kakang Merajalela Edarkan Narkoba di Gang Cumi-cumi Kota Pematangsiantar

Linktodays.com – Pematangsiantar. Maraknya peredaran Narkotika jenis sabu kini kembali marak yakni di 2 tempat berbeda, tepatnya di Jalan Patuan Anggi, Gang Cumi-cumi, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, dan Jalan Melati Atas (TVRI/Red), Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Jumat, (11/03/2022).

Viral di media sosial Facebook diduga Kakang. Foto: Istimewa.
Viral di media sosial Facebook diduga Kakang. Foto: Istimewa.

Informasi yang didapatkan awak media ini dilapangan, bahwa bandar Peredaran Narkoba di Kelurahan Pardomuan tersebut, diduga dikuasai oleh Kakang (nama panggilan) sementara untuk kurir dan piket dipercayakan kepada julham alias Dorce di Gang Cumi-Cumi dan untuk di Jalan Sriwijaya bawa/depan Warnet di Piketi oleh Andi alias Lalat.

Julham alias Dorce dan Andi alias Lalat Diduga anggota Kakang yang dipercayakan sebagai Kurir dan hargai piket. Foto: Istimewa.
Julham alias Dorce dan Andi alias Lalat Diduga anggota Kakang yang dipercayakan sebagai Kurir dan hargai piket. Foto: Istimewa.

Melihat hal itu, Warga di Kota Pematangsiantar semakin resah dan dibuat bingung karena kembali marak peredaran Narkotika jenis sabu tersebut.
Ditambah lagi bahwa masyarakat menjadi bertanya-tanya tentang fungsi wewenang serta senjata canggih yang dimiliki Polres Pematangsiantar dan dalam mencegah dan memberantas pengedar dan bandar narkoba di wilayah Kota Pematangsiantar.

Menanggapi hal tersebut, warga setempat menjadi resah terkait peredaran Narkotika yang terjadi di Kota Pematangsiantar, tepatnya di daerah Gang Cumi-cumi, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, dan Jalan Melati Atas (TVRI/Red), Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

“Makin merajalela bandar narkoba didaerah kami ini bang, yang kami takutkan anak-anak kami terkena dampak dari adanya peredaran narkoba didaerah ini, yah kalau bisa APH (Aparat Penegak Hukum) turun kelokasi untuk memberantas peredaran Narkoba didaerah kami ini,” ucap AD warga setempat saat ditemui awak media, Jum’at sore sekira pukul 16.30 Wib.

Baca Juga: Disebut Sontol, Diduga Bandar Narkoba di Kabupaten Simalungun Tak Tersentuh Hukum

Baca Juga: Ivan Ditangkap Satnarkoba Polres Pematangsiantar Atas Dugaan Kepemilikan Sabu

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K MH, melalui Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan SH menanggapi keluhan dari masyarakat tersebut.

“Terima kasih infonya, akan ditindak lanjuti,” ucap Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan SH. (Tim/Red)

Komentar

News Feed