oleh

Diduga Nako S Kendalikan Narkoba Dari Dalam Lapas Kelas II B Tebing Tinggi

Linktodays.com – Tebing Tinggi. Pengawasan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) masih menjadi salah satu masalah yang harus segera diselesaikan. Lemahnya pengawasan di dalam Lapas membuat maraknya peredaran Narkoba yang diduga dikendalikan Napi atau Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selasa, (14/09/2021).

Informasinya, Kasus peredaran Narkoba yang dikendalikan di dalam Lapas tersebut, kali ini diduga dilakukan Narapidana di Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Sumatera Utara, diduga bernama Nako S alias NS yang disebut sebagai Bandar peredaran Narkoba didalam Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi.

Informasi itupun, menambah buruknya pengawasan Kanwilkumham sumut terhadap Lapas dan Rutan yang ada di bawahnya, yang diduga menjadi sarang peredaran Narkoba.

Baca Juga: Dua Jenazah Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang Teridentifikasi

Baca Juga: Antisipasi Penularan Covid-19, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Vaksin WBP

Sementara itu, saat di konfirmasi oleh awak media ini, Selasa, (14/09/2021) sekitar pukul 14.17 Wib melalui pesan WhatsApp, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Franda Wijaya Saragih SH belum memberikan tanggapan terkait beredarnya informasih, dugaan Peredaran Narkoba didalam Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi yang diduga dikendalikan salah seorang Napi yang disebut bernama Nako S alias NS. (Tim/AS/Red)

Komentar

News Feed