oleh

Diduga Narkoba Merajalela Dilapas Dolok Sanggul, Kevin Disebut Bandarnya

Linktodays.com – Dolok Sanggul. Peredaran Narkoba jenis Shabu tampaknya sulit dijegat hal itu terbukti bahwa hingga saat ini, peredaran Narkoba tersebut sudah menjamur hingga masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakat (Lapas) tempat para Narapidana yang seharusnya di Bina untuk melakukan hal-hal Positif guna untuk lebih baik dikehidupan selanjutnya.

Hal itu berbanding terbalik, dengan keadaan saat ini, bahwa diduga Narkoba Jenis Shabu saat ini, disinyalir marak dan bebas beredar di Lapas Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara. Informasi yang didapat media ini, bahwa diduga peredaran Narkoba itu, di kuasai oleh Kevin (nama Panggilan) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berpenghuni di kamar 13 blok Mawar.

Selain itu, Kevin juga disebut mempunyai anggota yang sering disebut Neng (Nama Panggilan).

“Untuk omsetnya bisa diperkirakan miliaran perbulannya. Selain edarkan sabu ke blok. Kevin Cs, juga edarkan sabu ke Kamar Parengkol atau Pekerja penipuan Online, yang juga beraksi di Lapas Dolok Sanggul,” jelas sumber yang tidak mau di tuliskan namanya itu.

Baca juga: Disebut Edarkan Narkoba dan Parengkol, Manta Kuasai Lapas Narkotika Pematangsiantar

Baca Juga: Pengedar Narkoba di Bali Punya Senpi yang Dibeli Saat Ditahan di Lapas Kerobokan

Baca Juga: Identitas Napi Lapas Tangerang yang Kabur: Adam, Kasus Narkoba

Terpisah, menanggapi adanya informasi peredaran Narkoba Jenis Shabu di Lapas Dolok Sanggul tersebut, Kalapas Dolok Sanggul Heri Simatupang saat di konfirmasi pada Jumat, (11/02/2022) sekitar pukul 16.46 melalui Pesan WhatsApp, belum memberikan tanggapan, walau terlihat tanda pesan sudah di baca. (Red)

Komentar

News Feed