oleh

Dipromosikan menjabat Dirbinum POM TNI, Danpomdam I/BB Pamit kepada Walikota Medan

Linktodays.com – Medan. Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. menerima kunjungan Danpomdam l/BB Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu, SH., M.Sc di ruang kerjanya di Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/12/21) sore tadi.

Kedatangan Danpomdam I/BB ini kemudian disambut hangat oleh Boby Nasution sembari mempersilahkan Danpomdam Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH., M.Sc untuk memasuki ruang kerja nya, terlihat keduanya sangat akrab dan sesekali terdengar gelak tawa, kegembiraan terpancar dari wajah kedua sahabat, seperti lama tak bertemu.

Di hadapan Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Danpomdam I/BB kemudian menjelaskan maksud kedatangan nya mengunjungi sahabat nya tersebut, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH., M.Sc mengatakan bahwa kedatangannya menyambangi ruang kerja Bobi bermaksud untuk berpamitan karena masa tugas sebagai Danpomdam I/BB telah berakhir.

Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH., M.Sc menjelaskan, selama satu setengah tahun telah mengabdi dan bertugas sebagai Danpompdam, dan akan melanjutkan tugas pengabdian di Mabes TNI, dan di promosikan jabatan baru sebagai Dirbinum POM TNI.

Mengetahui kabar tersebut, Walikota Medan Boby Nasution terlihat sedikit terkejut dan kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu SH., M.Sc atas dedikasi nya selama bertugas di POMDAM Sumatera Utara.

“Alhamdulillah kami ikut senang dengan kabar tersebut. Kita memahami bahwa mutasi dalam kedinasan merupakan hal biasa yang dilakukan sebagai bentuk penyegaran termasuk di tubuh TNI. Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang diberikan untuk Kota Medan dan Sumatera Utara selama ini. Selamat bertugas komandan, dan perkenankan saya akan temui abang bila ke Jakarta,” kata Boby dengan penuh semangat diselingi tawa.

Baca Juga: Jelang Nataru, Ini Himbauan Humas Polres Pematangsiantar Kepada Pengendara Saat Bepergian

Baca Juga: Amankan Natal dan Tahun Baru, Polri Kerahkan 177.212 Personel Gabungan

Baca Juga: 324 Juta Lebih Hasil Pencucian Uang dari Narkotika Dilimpahkan Penanganannya ke Kejari Labusel

Usai berbincang dan bercengkrama beberapa saat lamanya, Tak lama kemudian Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu, SH., M.Sc mohon pamit, dan sembari mengangkat tangan memberi hormat militernya kepada Walikota Medan. (Red/Tim).

Komentar

News Feed