oleh

Dirkrimsus Polda Sumut pimpin video conference ops pekat jelang Ramadhan

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Polres Serdang Bedagai Polda Sumut menggencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) guna menciptakan iklim kondusif masyarakat menjelang bulan puasa pada tahun ini. Jumat (11/03/2022)

Dalam kegiatan video conference operasi pekat menyambut bulan suci Ramadhan yang di pimpin langsung oleh Dirkrimsus Polda Sumut Kombes pol Tatan Dirsan Atmaja S.I.K, menyampaikan operasi pekat ini untuk mencegah penyakit masyarakat.

“Polda Sumut sedang melaksanakan operasi pekat minuman keras, judi, prostitusi, dan tindak kekerasan lainnya yang mengganggu ketenangan masyarakat,” katanya.

Operasi pekat ini sebagai langkah kepolisian dalam menciptakan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut bulan puasa.

“Saat ini, kami fokus pada pelaksanaan operasi pekat ini agar masyarakat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang,” ujarnya.

Menurut dia, dalam pelaksanaan operasi pekat ini, kepolisian berpatroli di titik-titik rawan terjadi tindak kejahatan dan merazia tempat hiburan malam.

Baca Juga: Diduga Kakang Merajalela Edarkan Narkoba di Gang Cumi-cumi Kota Pematangsiantar

Baca Juga: Disebut Sontol, Diduga Bandar Narkoba di Kabupaten Simalungun Tak Tersentuh Hukum

Baca Juga: Jalan Kaki 5 Jam, Ditnarkoba Polda Sumut dan Polres Madina Temukan Ladang Ganja Seluas 2 Hektar di Pegunungan Tor Mangompang

“Kami akan tertibkan penjualan minuman keras, judi, pelacuran, dan tindak kekerasan lainnya,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat melapor ke polsek maupun polres agar tidak ada lagi tindakan maksiat, judi, dan minuman keras menjelang dan selama bulan puasa. (Red/Tim)

Komentar

News Feed