oleh

Disebut Sontol, Diduga Bandar Narkoba di Kabupaten Simalungun Tak Tersentuh Hukum

Linktodays.com – Simalungun. Tampaknya peredaran narkotika jenis shabu tidak tersentuh hukum, membuat warga setempat mendesak pihak Penegak Hukum di Kabupaten Simalungun, harus turun lebih cepat dalam menangani kasus peredaran Narkoba yang khususnya daerah Jalan Lintas Serbelawan – Pematang Bandar, tepatnya di Simpang Mangga, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Kamis, (10/03/2022).

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh awak media dilapangan, bahwa bandar dilokasi tersebut bernama Yudhaa dan bandar besarnya bernama (Sontol/Red) disebut-sebut diduga sebagai bandar narkoba jenis shabu di sekitaran Simpang Mangga, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Masyarakat yang merasa resah adanya peredaran Narkoba tersebut meminta, kepada pihak kepolisian untuk menangkap bandar yang bernama Sontol yang kerap dipanggil Akang Sontol dan juga tangan kanannya bernama Yudha. Bahkan, masyarakat juga meminta supaya APH (Aparat Penegak Hukum) tidak tebang pilih dalam menertibkan bisnis narkoba yang kini marak peredarannya.

“Kalau bisa harus bersih lah bang peredaran Narkoba disini bang, soalnya makin banyak kemalingan dikampung kami ini bang, anggota lainnya dilapangan juga harus wajib ditangkap sama polisi,” ucap HR masyarakat yang merasa resah karena peredaran narkoba didaerahnya.

Baca Juga: Ivan Ditangkap Satnarkoba Polres Pematangsiantar Atas Dugaan Kepemilikan Sabu

Baca Juga: Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan Pengedar Narkoba

Menurutnya, kalau bandarnya yang ditangkap, HR menyakini kalau peredaran Narkoba di Simpang Mangga, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun pasti bersih, kata HR saat ditemui awak media, Kamis (10/03/2022) sore sekira 17.30 Wib. (Tim/Red)

Baca Juga: Sat Narkoba Polres Simalungun Diminta Turun Tangan, Sontol Bandar Narkoba Diduga Kebal Hukum

Komentar

News Feed