oleh

Kadis LH Sergai Hedi Novri Dinilai Tak Mampu Jabat Kepala Dinas, Bupati: Trims Infonya

Linktodays.com – Sergai. Hedi Novria yang sudah menjabat sekira 3 bulan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) di Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dinilai masih belum mampu dan tidak menunjukkan kinerja yang cemerlang bagi Kabupaten Sergai, khususnya untuk kelestarian Lingkungan Hidup. Senin, (28/02/2022).

Selain itu, publik juga menilai bahwa Hedi Novria belum pantas menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup di kabupaten yang bermotto “Tanah Bertuah Negeri Beradat ini”.

Ditambah lagi bahwa, Hedi Novria yang hingga saat ini, tidak mampu menyelesaikan Permasalahan dugaan pencemaran udara yang diakibatkan oleh Pabrik Abu milik PT Berkah Agung Semesta Jaya yang meresahkan penduduk Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

“Kami merasa Dinas LH tidak mampu menyelasaikan permasalahan yang kami rasakan, kami sudah resah pak, Nafas pun susah, kulit gatal-gatal akibat abu Ini pak,” Keluh warga saat ditemui awak media ini pada Jumat, (25/02/2022).

Baca Juga: Cakades Paya Pinang Nomor Urut 3 Kampanye: Siapa Yang Memilih Saya Akan Saya Kasih Bantuan BLT

Baca Juga: Terungkap Identitas PT, Penyebab Abu Yang Mengancam Kesehatan Warga Desa Paya Pasir Sergai

Baca Juga: Pengelolaan Dana Desa Di Sergai, Kades Sebut Banyak “Titipan” Pejabat

Terpisah, menanggapi penilaian publik atau masyarakat terhadap Hedi Novria yang belum mampu menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup tersebut, Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya SE saat dikonfimasi awak media via WhatsApp pada Jumat (25/02/2022) yang lalu. Bupati mengatakan terima kasihnya atas informasi yang diberikan kepadanya.

” Trims infonya,” tulis Bupati yang akrab disapa bung wiwik itu singkat. (Roy/tim Libas)

Komentar

News Feed