oleh

Kampung Banjar, Diduga Jadi Lokasi Peredaran Narkoba di Pematangsiantar

Linktodays.com -Pematangsiantar. Beredar informasi bahwa di Kota Pematangsiantar masih terjadi transaksi peredaran Narkoba jenis Shabu. Kali ini, informasi peredaran Narkoba tersebut, diduga bersarang di sekitar Kampung Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Kamis, (26/08/2021).

Dari informasi yang dihimpun awak media ini dari beberapa Sumber, bahwa transaksi Peredaran Narkoba jenis Sabu tersebut diduga dilakukan dengan cara mengantar barang pesanan kepada pembeli yang sudah dibeli melalui telepon kepada agen. Selanjutnya Pembeli cukup menunggu di sekitar Lokasi SD Inpres, Kampung Banjar, Pematangsiantar.

Namun beberapa sumber tersebut, tidak menyebutkan siapa diduga kuat Bandar dari transaksi peredaran Narkoba jenis Shabu di Kampung Banjar itu.

Baca Juga: Ditresnarkoba Polda Kalbar Sita Kekayaan Lima Tersangka Narkoba

Baca Juga: Sidang lanjutan Advokat Gugat Pendeta: Lurah Sukaraja Tegur Pdt DM

Sementara itu, atas adanya informasi transaksi dugaan Peredaran Narkoba Jenis Shabu tersebut, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Kristo Tamba saat di Konfirmasi awak media pada Rabu, (25/08/2021) malam, belum memberikan tanggapannya terkait adanya dugaan Peradaran Narkoba tersebut dan langsung memblokir nomor kontak awak media ini. (Tim/AS/Red).

 

Komentar

News Feed