oleh

Kapolres Sergai Cek Pelaksanaan PPKM Mikro di Sei Bamban

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.hum bersama rombongan melaksanakan pengecekan PPKM Mikro di Dusun VII, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (29/07/2021).

Adapun turut mendampingi Kapolres, Kabag OPS Kompol T Manurung, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan SH, Kasat Narkoba AKP H Manullang, SH, Waka Polsek Firdaus, Iptu R Gultom, Kanit Intel Polsek Ipda M. Rusli Tanjung.

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Sei Bamban, Richar Nainggolan, Sekcam Sei Bamban, Rajali, Kepala Desa Bakaran Batu, Esmanius Sinaga, Kadus VII B. Batu, Simon Pakpahan, KA. Pukesmas Kp.Pon Drq. saur Butar Butar dan seluruh tim relawan Desa Bakaran batu Kecamatan Sei Bamban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan kepada awak media, bahwa saat ini Polres Serdang Bedagai bersama sama dengan Satgas Tugas Covid – 19 melakukan pengecekkan dan penyekatan secara ketat terhadap masyarakat yang masuk ke Desa hingga dusun di Pos penyekatan PPKM Mikro.

“Karena ada beberapa dusun di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai masuk pada tingkat level 3 ato zona orange,” ucap Kapolres Sergai.

Baca Juga: Polsek Kotarih Gelar KRYD Tingkatkan Disiplin Prokes dan Sosialisasi PPKM Mikro

Baca Juga: Polisi Ungkap Pinjol Ilegal Berkedok Koperasi Simpan Pinjam, 8 Pelaku Ditangkap

Baca Juga: Viral Anak Diberi Infus Kedaluwarsa saat Dirawat di RS di Sumut, Polisi Selidiki

Sambung Kapolres, untuk personil Polri yang bertugas di Pos PPKM Mikro, kegiatan yang di lakukan adalah melakukan himbauan untuk memakai masker dan kelengkapan Administrasi Surat -surat kendaraan. Sementara untuk hajatan atau Pesta maksimal 30 orang dan dengan ketat protokol kesehatan.

“Tindakan yang dilakukan di Pos PPKM, berikan tindakan Push Up dan putar balik bagi masyarakat yang tidak menggunakan helm,” tegas mantan Kapolres Batubara. (Roy)

Sumber: Kasi Humas Polres Sergai

Komentar

News Feed