oleh

Kapolres Siantar Dampingi Kapoldasu Penutupan Pendidikan dan Latihan Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri 2021

Linktodays.com – Pematangsiantar. Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K,MH mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ.Panca putra Simanjuntak, M.Si dalam rangka Upacara Penutupan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktuba Polri 2021. Jumat, (17/12/2021) sekitar pada Pukul 09.00 Wib di Lapangan Jenderal Sudirman Rindam I/BB Jl. Arga Sari, Setia Negara, Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Kagiatan tersebut turut di ikuti oleh Danrindam I/BB Kolonel INF Budi Utomo, S.I.P, Danrem 022/PT Kolonel Parlindungan Hutagalungun, S.A.P., Dir Pam Obvit Polda Sumatera Utara Kombes Pol Perdinan Pasaribu, SH, MH., Wadir Samapta Polda Sumut AKBP Benny R Hutajulu, S.IK, M., Kabagbinkar ROSDM Polda Sumut AKBP Muhammad Adenan AS, S.H., S.I.K.,MH., Mewakili Walikota Pematangsiantar Staf Ahli Walikota Dra Heppy Oiukemenis Daily, Dandim 0207/SML Letkol INF Roly Souhoka, SIP, Para Pelatih Rindam, Gadik Muda 18 SPN Hinai Polda Sumut Kompol Hairul Efendi Harahap, ST., Danyon A Pengasuh Siswa SPN Hinai Polda Sumut Kompol Amir Muslim, Wakapolres Kompol Ismawansa, S.I.K, MH, Para kasat, Kapolsek Selatan Polres Pematangsiantar dan Seluruh Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktuba Polri 2021.

Pada Pukul 09.00 Wib Kapolda Sumut IRJEN POL Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M. Si bersama dengan rombongan Landing di Lapangan Rindam I/BB menggunakan penerbangan jenis Heli BELL 429,Reg P-3203, kemudian Pengalungan Ulos dan pemakaian kopi khas Papua oleh siswa pengiriman Papua Diktuba Polri tahun 2021 dilanjutkan dengan hormat Jajar oleh personil Rindam I/BB.

Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Penutupan Pendidikan Dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktuba Polri 2021 oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Junaidi S.A.P, dan membacakan Amanat Kalemdiklat dan Komandan Kodilat TNI AD selaku inspektur upacara mengucapakan selamat kepada Para peserta didik Dikmaba TNI AD dan Diktuba POLRI yang telah Sungguh-sungguh mengikuti rangkaian kegiatan diklat integrasi dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Dengan berakhirnya diklat Integrasi ini maka kalian telah mendapatkan penanaman dan sikap tata Nilai jiwa sinergitas melalui keterampilan perorangan dan kelompok Yang akan mendukung pelaksanaan tugas masing-masing sebagai Garda terdepan yang akan berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memiliki peran penting dalam menjaga Stabilitas keamanan nasional.

Setelah mengikuti diklat Integrasi ini tetap jalin silaturahmi antara masing-masing- masing peserta didik Dikmaba TNI AD san Diktukba Polri untuk menjaga kekompakan, jaga dan pererat sinergitas serta soliditas TNI-POLRI Yang Merupakan “Harga Mati” karena modal utama dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman dan damai. Jadilah tauladan bagi Masyarakat dengan bersikap Jujur, Bertanggung Jawab, Disiplin, Adil dan peduli terhadap Lingkungan sekitarnya.

Melalui kegiatan ini pula, kita berharap katan esprit de corps semakin kuat dan solid dan Kepada para Danrindam Danpusdikkowad Kodiklatad, Ka SPN beserta staf, para Gumil dan Pelatih, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikası dan motivasi yang telah ditunjukkan dalam mensukseskan kegiatan ini.

Baca Juga: Siswa Dikmaba TNI-AD Rindam I/BB dan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Sumut Kunjungi Mako Brimob Sumut

Baca Juga: Kapolda Sumut Ultimatum Polres Belum Capai Target Vaksinasi

Baca Juga: Kapoldasu Terima Kunjungan Silaturahim PWI Sumut

Selesai Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD dan Diktuba Polri Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brgjen TNI Junaidi, Junaidiserta dengan rombongan melaksanakan kegiatan menanam Pohon di Mako Rindam I/BB. (Red).

Komentar

News Feed