oleh

Mobil Masuk Jurang di Langkat, 5 Orang Terluka

Linktodays.com – Langkat. Satu unit mobil Toyota Avanza terjun ke jurang di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Minggu (15/05/2022).

Penyebab kecelakaan diduga karena mobil dalam kondisi rem blong. Akibat peristiwa kecelakaan ini 5 penumpang mobil terluka.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, mengatakan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Awalnya, mobil yang dikendarai Hasanuddin Munthe (29) berjalan dari arah Kabupaten Tanah Karo menuju Kota Binjai.

“Pada saat berada di tempat kejadian jalan menurun dan berbelok, sehingga mobil minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hasanuddin mengalami rem blong dan hilang kendali atau mengalami out off control. Kemudian jatuh ke dalam jurang,” ujar Junaidi dalam keterangannya, Senin (16/05/2022).

Junaidi tidak merinci seberapa dalam jurang tersebut. Namun, karena kejadian itu, mobil mengalami ringsek. Para korban yang terluka dan dilarikan ke RS Djoelham Binjai.

Baca Juga: 6 Oknum Polisi Diperiksa Propam Terkait Tewasnya Pengedar Narkoba di Makassar

Baca Juga: Pengedar Narkoba di Makassar Tewas Usai Ditangkap Polisi, Tubuhnya Lebam

Baca Juga: Lampu Dipadamkan Saat Transaksi, SPBU Brohol Tebing Tinggi Diduga Jual Minyak Untuk Jerigen

Adapun ke lima korban yakni, sopir Avanza Hasanuddin, mengalami luka tulang dada, lecet di tangan kiri dan dalam kondisi tidak sadar. Lalu penumpang bus bernama Aqila (22) mengalami luka lecet. Kemudian, Nadia Sinaga (22) mengalami luka di bagian wajah.

“Gigi depannya tanggal, badannya juga terasa sakit. Lalu penumpang bernama Ariya Isnain (28) mengalami luka robek di kepala. Korban terakhir Cut Chairani (22) mengalami luka terkilir kaki kiri dan kanan. Mereka semua dibawa ke RS Djoelham Binjai,” kata dia.(AS/Kumparan)

Komentar

News Feed