oleh

Orientasi Tahap I, CPNS Lapas Tebing Tinggi Terima Pembekalan Tugas dan Fungsi

Linktodays.com -Tebing Tinggi || 4 orang CPNS Lapas Tebing Tinggi mengikuti mengikuti orientasi I hari ketiga dijajaran Kanwil Kemenkumham Sumut. Kegiatan orientasi ini telah berlangsung sejak tanggal 04 April – 06 April 2022, Rabu (06/04/2022)

Orientasi tahap I ini berlanjut pada pembelajaran materi yang disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Erwedi Supriyatno, Bc. IP., S.H., M.H dan Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumut Ignatius Purwanto, S.H. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta CPNS di 46 Unit Pelaksana Teknis (UPT) penempatan CPNS jajaran Kemenkumham Sumut secara daring maupun luring.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB sampai selesai pada hari ini 06 April 2022 yang dilaksanakan di Aula Lapas Tebing Tinggi secara daring.

Dalam sambutannya Kadivpas Erwedi menyampaikan kepada peserta CPNS “Kalian adalah tunas-tunas pengayoman yang dipilih untuk mampu membuat yang lebih baik dipemasyarakatan ini. Maka bersyukurlah dan tunjukkanlah kalian mampu menjadi agen perubahan”.

Kadivpas Erwedi, juga memberikan penguatan tentang tugas dan fungsi (tusi) petugas pemasyarakatan kepada 218 peserta CPNS yang baru ditempatkan dan dilanjutkan pemberian materi oleh Kadivim Ignatius Purwanto, tentang Paspor dan penggunaanya.

Kegiatan hari ini sekaligus penutupan Pelaksanaan Orientasi I. Penutupan ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Adm Kanwil Kemenkumham Sumut Rudi Hartono, S.H., M. Si beserta jajaran. Kegiatan diakhiri dengan berfoto bersama secara daring. (Roy)

Komentar

News Feed