oleh

PC NU dan Polres Pematangsiantar Laksanakan Program KolaborAksi NU-Polri Percepatan Vaksinasi Covid-19

Linktodays.com – Pematangsiantar. Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (PC NU) Kota Pematangsiantar melalui Satgas NU peduli COVID-19 yaitu LPBI NU (Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nadhlatul Ulama) bekerjasama dengan Polres Pematangsiantar cq Polda Sumut dan POLRI melaksanakan program KolaborAksi NU-POLRI Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kota Pematangsiantar. Rabu, (08/09/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K menyampaikan terimakasih kepada PB NU melalui PC NU Kota Pematangsiantar yang telah turut berperan Aktif dalam program pemutus Mata Rantai Penyebaran Virus COVID-19 Di Kota Pematangsiantar dengan cara mempercepat Vaksinasi COVID-19 Di Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar juga berharap agar dalam kegiatan Kegiatan kemanusiaan Lainnya NU dapat terlibat aktif bersama Kepolisian.

Dalam Kata Sambutannya mewakili Ketua PC NU Kota Pematangsiantar Ketua LPBI NU Kota Pematangsiantar Armansyah Pasaribu S.Sos.I mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak Polri khususnya Polres Pematangsiantar yang telah banyak membantu pihak Satgas NU Peduli COVID-19 dalam pelaksanaan program KolaborAksi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

“Semoga dengan program ini dapat mempercepat pemutusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Kota Pemarangsiantar Khususnya.” Ucapnya.

Baca Juga: Viral Preman Minta ‘Uang Minum’ ke Penjual Buah di Medan Ditangkap Polisi

Baca Juga: LPBINU Pematangsiantar Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kelurahan Bantan

Adapun masyarakat yang menerima manfaat Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh NU-POLRI sebanyak 1250 masyarakat umum bukan hanya warga NU saja, tetapi meliputi masyarakat lintas Agama yang ada di Kota Pematangsiantar.

Dengan harapan masyarakat Pematangsiantar dapat menerima Program Vaksinasi Covid-19 Ini secara merata menuju Pematangsiantar sehat Dan Indonesia Sehat. (Tim/Red).

Komentar

News Feed