oleh

Peredaran Narkoba di Tanjung Marulak Hilir Tebing Tinggi, Diduga Merajalela

Linktodays.com – Tebing Tinggi. Salah satu warga Jalan Kebun Buah, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi menduga peredaran narkoba di daerahnya merajalela dan tidak takut kepada penegak hukum, Kamis (30/09/2021)

Menurut warga, masalah dugaan peredaran Narkoba pernah dilaporkan kepada aparatur penegak hukum, namun belum ada tindakan.

Warga juga mengaku daerah mereka kerab didatangi orang-orang yang tak terduga hendak membeli narkoba kepada salah satu bandar di lingkungan mereka.

Untuk itu, warga Jalan Kebun Buah berharap pihak aparat penegak hukum dapat segera menindak dan menangkap terduga bandar narkoba di daerah mereka.

“Takutnya, anak-anak di daerah ini akan mempengaruhi dan menjadi pecandu narkoba. Ini sangat berbahaya, sebab narkoba sangat dan menjadi musuh kita semua,” katanya pada Rabu (29/09/2021) sore kemarin.

Baca Juga: Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus Dua Pria Diduga Pengedar Shabu

Baca Juga: Kapolri Jenguk Anggota Korban Baku Tembak KKB: Kami Bangga Sama Kalian

Saat di konfirmasi oleh awak media melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (30/09/2021) sekitar pukul 06.37 Wib Pagi, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Muhammad Yunus Tarigan mengatakan seraya bertanyak kepada awak media ini, terkait lokasi dan siapa diduga pelakunya.

“Di kampung keling dimananya dan siapa nama pelakunya bang? Ada nama nya bang?,” tanyak Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi tersebut kepada Awak media ini. (Roy)

Komentar

News Feed