oleh

Personil Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar Dites Urine

Linktodays.com – Pematangsiantar. Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa, S.I.K, MH Pimpin Pelaksanaan Tes Urine Khusus Personil Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar yang di dampingi oleh Kasi Propam AKP Sri Suryati, SH dan Jumat, (07/01/2022) Pada Pukul 08.30 Wib, bertempat di depan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

Selesai melaksanakan Apel pagi Seluruh Personil dikumpulkan untuk dilaksanakan Tes Urine mendadak oleh Tim Dokes Polres Pematangsiantar Tes Urine dimulai dari Kasat Narkoba dilanjutkan dengan seluruh anggota yang diawasi ketat oleh Personil Kasi Propam Polres Pematangsiantar.

Wakapolres Kompol Ismawansa, S.I.K, MH menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Tes Urine hari ini yang dilaksanakan secara mendadak.

“Kali ini ditujukan kepada perwira dan bintara Sat Narkoba Polres Pematangsiantar,” ujarnya.

Baca Juga: Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus Penjual Shabu Nagori Bahal Batu, Pangulu Apresiasi

Baca Juga: Basat Intelkam Polres Pematangsiantar Diduga Dikeroyok Pemuda Tak Dikenal

“Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota. Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya, dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan personel yang “POSITIF” mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya Saya ucapakan Terimakasih.” Lanjutnya menambahkan. (Red).

Komentar

News Feed