oleh

Polisi Selidiki Laporan Penganiayaan Artis Jennifer Coppen di Bali

Linktodays.com – Badung. Laporan kasus penganiayaan artis Jennifer Rochelle Coppen masih diselidiki pihak Kepolisian Polsek Kuta Utara.

“Kita sudah terima laporannya dan kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Mohammad Amir saat dikonfirmasi, Senin (16/05/2022).

Laporan dari artis yang membintangi sejumlah sinetron maupun layar FTV terkait penganiayaan di sebuah Bar berinisiak SB di Jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis (12/05/2022) sekitar pukul 03.30 WITA.

Dalam laporan disebut, kejadian berawal saat Jennifer Coppen sedang berdiri di pintu keluar masuk Bar. Lalu, Jennifer melihat seorang wanita asing yang sedang mabuk di ganggu oleh sekelompok laki-laki.

Melihat itu, Jennifer memberitahu kepada salah satu dari laki-laki itu untuk berhenti menggangu wanita tersebut. Namun, tiba-tiba seorang laki-laki datang dan menarik temannya yang diajak bicara oleh.

Jennifer dan laki-laki itu memberitahu Jennifer agar jangan macam-macam dengan mereka. Kemudian tiba-tiba laki-laki tersebut langsung menampar wajah Jennifer hingga mengenai rahang sebelah kanan dengan kejadian itu.

Baca Juga: Rebutan Tanah Warisan, Kakak di Ogan Ilir Tikam Adik Kandungnya

Baca Juga: Kapolda Metro Borong Ketoprak di Gedung DPR, Dibagikan ke Buruh yang Sedang Demo

Baca Juga: Lampu Dipadamkan Saat Transaksi, SPBU Brohol Tebing Tinggi Diduga Jual Minyak Untuk Jerigen

Akibatnya, Jennifer mengaku mengalami luka nyeri dan sakit pada pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan. Ia kemudian tak bis abekerja karena pekerjaannya adalah di bidang produk kecantikan perawatan wajah.

Menurut Kanit Reskrim, pihaknya akan memanggil para saksi-saksi terutama di tempat kejadian dan motif dugaan penganiayaan tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Kanalbali/KAD)

Komentar

News Feed