oleh

Polres Metro Jakarta Selatan Gelar Vaksinasi Massal 2 Hari, Target 1.500 Warga Divaksin

Linktodays.com – Jakarta. Gelaran vaksinasi Covid-19 secara massal dalam rangka Hari Bhayangkara terus diselenggarakan. Salah satunya di Polres Metro Jakarta Selatan yang akan berlangsung selama dua hari mulai dari 24-25 Juli 2021 esok.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menerangkan pihaknya telah menargetkan sebanyak 1.500 warga untuk menerima vaksin. Dengan target tersebut, KombesPol Azis yakin herd immunity dapat terwujud lebih cepat.

“Jadi, kita menargetkan minimal ya bukan maksimal, minimal 1.000 jadi kemungkinan akan sampai ke 1.500. Tadi saja jam 10.00 WIB, yang tercatat ada 600 orang yang sudah datang untuk vaksin,” ujar KombesPol Azis di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

“Jadi target sampai pukul 17.00 WIB nanti, inshaAllah bisa sampai 1.000-1.500 orang,” kata Kapolres lagi.

“Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama dua hari sampai besok, dengan target yang sama 1.000-1.500 orang,” tutur KombesPol Azis.

“Ini kita bahu-membahu untuk mewujudkan herd immunity agar kita semua sehat dan dapat kembali menjalani aktivitas dengan normal,” sambung KombesPol Azis.

Lebih jauh KombesPol Azis meminta kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah maupun Polri bersama stakeholder terkait.

Kapolres juga menyebut, Polres Metro Jakarta Selatan akan meluncur ke kampung-kampung untuk melakukan vaksinasi mobile.

Baca Juga: Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman Tinjau Gebyar Gerai Vaksin PRESISI Tahap II

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi, Kapolda Banten Cek Prokes Vaksin Karyawan di PT. Aggiomultimex

Baca Juga: Antisipasi Demo, Polda Metro Jaya Tutup Akses Jalan Sekitar Istana

“Ya, imbauan untuk masyarakat yang belum vaksin, yang pertama segera, kalau beberapa elemen sudah berkolaborasi untuk melaksanakan vaksin, tinggal kesadaran bagi masyarakat untuk datang sendiri ke gerai-gerai vaksin,” terang Kapolres.

“Untuk itu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, silahkan bisa hadir ke gerai-gerai vaksin. Kemudian, sebentar lagi kita mungkin akan hadir di kampung-kampung untuk menyelenggarakan vaksinasi massal,” tandas KombesPol Azis. (Red/Mascipoldotcom).

Komentar

News Feed