oleh

Polres Pematangsiantar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian/Penghargaan

Linktodays.com – Pematangsiantar. Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa, S.I.K, sebagai Inspektur Upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA. An. Jasmen Manik, dilapangan apel Polres Pematangsiantar. Kamis, (03/02/2022), sekitar pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan Upacara kenaikan pangkat di ikuti para Pejabat Utama ( PJU ) kasat, perwira, brigadir dan ASN Polres Pematangsiantar.

Wakapolres menyampaikan kepada Peserta upacara bahwa kita baru saja melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian AIPTU ke IPDA atas nama IPDA Jasmen Manik jabatan PA SIAGA 1 BAG OPS Polres Pematangsiantar.

“Saya selaku pimpinan di Polres Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagian, semangat, dan disiplin melaksanajan tugas, yang mana sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas.” Ucapnya.

Selain itu, Wakapolres juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud penghargaan yang diberikan atas prestasi, kinerja, didiplin serta loyalitas yang tinggi secara terus menerus tanpa cacat dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Tidak semua personil bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi Syarat Administrasi juga selama menjalan tugasnya yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran.” Terangnya.

“Semoga anugerah kenaikan pangkat yang diterima berguna bagi keluarga, menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk bisa meningkatkan kinerja.” Katanya menambahkan.

Baca Juga: Sebrangi Danau Toba, Kapolda Sumut Turut Serta Bersama Presiden RI

Baca Juga: Tim Libas Polsek Martoba Tangkap Pelaku Penganiayaan di Cafe Safnah Dewi

Sebelum mengakhiri amanatnya Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa, S.I.K, MH mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas peran aktif dalam melaksanakan tugas kepolisian, apa yang telah dicapai hari ini jangan menjadikan kita cepat puas, karna kedepan tangtangan tugas polri semakin berat ditengah situasi pandemi covid-19 masih belum berakhir, terutama saat ini masih berlangsung Vaksinasi ke-2 dan ke-3 (Booster)

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan, disiplin menjakan Protokol kesehatan.” Pungkasnya mengakhiri. (Red)

Komentar

News Feed