oleh

Polres Pematangsiantar Patroli Blue Light, Guna Mencegah Ganguan Kamtibmas di Malam Hari

Linktodays.com – Pematangsiantar. Menindak Lanjuti perintah Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK., seluruh jajaran laksanakan Patroli Blue Light Dalam Rangka Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari. Senin (09/05/2022) pada pukul 00.00 Wib.

Dalam Kegiatan Tersebut, pelaksanaan Patroli Blue Light dipimpin masing masing perwira pengawas Polres dan Polsek jajaran dengan sasasaran lokasi/tempat yang di anggap rawan kamtibmas pada malam hari, dengan mengenderai Kenderaan Dinas Roda 4 dan Roda 2 yang bergerak mengitari wilayah masing masing daninti Kota Pematangsiantar.

Adapun Sasaran patroli adalah tempat atau lokasi yang di perkiralan rawan gangguan kamtibmas seperti pasar tumpah,pusat perbelanjaan, Bank, SPBU tempat tongkrongan anak anak muda.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK melalui Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, SH menyampaikan Kegiatan tersebut salah satu wujud pelayanan prima Bagi Masyarakat untuk mencipta kan situasi yang kondusif dengan menggelar kegiatan patroli secara rutin pada siang hari Khususnya pada malam harinya sehingga di harapkan masyarakat Kota Pematangsiantar merasa nyaman dan aman.

Baca Juga: Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Teluk Mengkudu Gencar Lakukan Ops Yustisi

Baca Juga: Polisi Ungkap Identitas Satu Pelaku Begal Prajurit TNI di Jaksel

“Pada saat pelaksanaan Patroli Personil Juga menyampaiakan agar menginformasikan kepada Polres Pematangsiantar melalui 110 jika ada hal yang mencurigakan yang ada di lingkungan sekitar, untuk itu kami berharap kerjasamanya dalam memelihara kamtibmas dimana Polisi tidak bisa bekerja sendiri butuh dukungan semua pihak.” Terang Rusdi.

Rusdi juga menambahkan bahwa dalam Pelaksanakan patroli, Polres Pematangsiantar juga tetap membagikan masker dan menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap disiplin terhadap Protokol Kesehatan agar penyebaran virus covid 19 ini bisa cepat berakhir. (Tim/AS).

Komentar

News Feed