oleh

Polres Simalungun Ikuti Gelar Sosialisasi Bidkum Polda Sumut

Linktodays.com – Simalungun. Kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Hukum Polda Sumut digelar terkait PPRI Nomor 42 tahun 2010 tentang hak-hak anggota Kepolisian Negara RI dan Perkap Nomor 02 tahun 2017 tentang tata cara pemberian bantuan oleh Polisi Negara RI di Polres Pematangsiantar. Jumat, (04/03/2022) pukul 09.00 wib di Aula Polres Pematangsiantar.

Tim Sosialisasi Bidkum Polda Sumut dipimpin oleh Kompol L. Purba, Brigadir Kristian dan Briptu Indra, sementara pejabat Polres Simalungun yang mengikuti sosialisasi tersebut yakni Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Kabag SDM Polres Simalungun Kompol J. Purba, Kabag Log Polres Simalungun Kompol G. Damanik, Seluruh Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun, Para Kasi Kum dan perwira Polres Simalungun.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh panitia dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakapolres Pematangsiantar dilanjutkan dengan Ketua Tim Bidkum Polda Sumut kemudian pendalaman materi dan tanya jawab.

Baca Juga: Damkar Dari Pemko Siantar Turun Padamkan Kebakaran Gedung BLK Disnaker Pemprovsu di Simalungun

Baca Juga: Wakil Ketua MPR Tolak Penundaan Pemilu 2024: Harus Jalankan UUD 1945 dan Tuntutan Reformasi

Baca Juga: Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Ditangkap Polres Pematangsiantar, Ngaku Beli Shabu Dari A

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut menyangkut sosialisasi hukum tentang hak-hak anggota Kepolisian Negara RI dan Perkap Nomor 02 tahun 2017 tentang tata cara pemberian bantuan oleh Polisi Negara RI. Sosialisasi selesai dilaksanakan sekira pukul 10.30 wib. (Red)

Komentar

News Feed