oleh

Polsek Dolok Masihul Pastikan Bantuan Beras Sampai Kepada KPM

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Polsek Dolok Masihul, melaksanakan kegiatan Pengamanan penyaluran Bantuan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Stadion Ery Soekirman, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Rabu (28/072021)

Polsek Dolok Masihul melaksanakan PAM membagikan bantuan KPM di 5 desa yang berada di Dolok Masihul yang mengawasi pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

5 desa yang mendapatkan bantuan beras tersebut Desa Kerapu, Desa Hutanauli, desa Dolok Mananpang, desa Pertambahan, dan Desa Martebing.

“Bantuan yang di berikan oleh pemerintah di 5 Desa Kecamatan Dolok Masihul sebanyak 1.273 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).” Terang Kassubag Humas polres Sergai AKP Sopian.

Baca Juga: Begini Kata Kapolres Sergai Kepada Warga Yang Adakan Pesta

Baca Juga: Kasat Intelkam Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Program Bansos Kapolres Minggu Kasih

Baca Juga: Polsek Dolok Masihul Melaksanakan PAM Pengamanan Bantuan Beras PPKM di Desa Pekan Dolok dan Bantan

Lanjut AKP Sopian menerangkan, masyarakat yang menerima bantuan beras yang terdampak Covid-19 sangat berterima kasih kepada pemerintah dan juga polri, atas upaya membantu menyalurkan dan mengamankan bantuan kepada masyarakat di masa Covid-19.

“Dalam kegiatan pelaksanaan penyaluran Bantuan Beras kepada KPM Polsek Dolok Masihul juga menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19 yang berada di wilayah kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara,” tutup Kassubag Humas AKP Sopian. (Roy)

Komentar

News Feed