oleh

Polsek Firdaus dan Tim Gugus Covid-19 Melaksanakan Swab Antigen Kepada Warganya Yang Terpapar Covid-19

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Polsek Firdaus melalui Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Covid-19 di Desa Bakaran Batu,beserta Tim Tracer Puskesmas KP Pon melakukan Tracing terhadap keluarga M Sinaga (51) yang sebelumnya di Swab di RS Sri Pamela Tebing tinggi pada hari Minggu (11 Juli 2021) Hasil Swab Antigen Positif. Hal itu, dikatakan Kassubag Humas Polres Sergai AKP sopian. Jumat, (23/07/2021) sekitar pukul 11.30 Wib.

“Dalam hal ini Polsek Firdaus mengambil tindak cepat untuk menangani kasus covid 19 yang berada di wilaya hukumnya M sinaga (51) dan RP Sinaga (16) yang merupakan anak kandungnya.” Terang Kasubbag Humas Polres Sergei.

Polsek Firdaus moyang melalui Bhabinkamtibmas dan Tim Tracer menghimbau kepada M Sinaga dan RP Sinaga agar tetap mematuhi Impresi No.6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Virus Covid 19.

Baca Juga: Bupati Serdang Bedagai Kunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung

Baca Juga: Polairud Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Himbauan Kepada Nelayan

Baca Juga: Polsek Teluk Mengkudu Putar Balik Arah Bagi Pengendara Yang Tidak Taat Prokes

“Dalam Melaksanakan Swab Antigen oleh Tim Gugus Covid19 dan Tim Tracer Puskesmas Kp Pon situasi dalam keadaan Aman dan Baik,” tutup AKP Sopian. (Roy).

Komentar

News Feed