oleh

Polsek Firdaus melaksanakan PAM dan MONITORING penyaluran beras PPKM

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai yang melalui personil polsek Firdaus dan Unit Intel polsek Firdaus melakukan pemantauan deteksi dan pengamanan pelaksanaan pembagian penyaluran bantuan beras PPKM tahun 2021 kepada PKH kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban oleh kantor pos Tebing Tinggi dan Sei Rampah, pada hari minggu (08/08/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M. Hum yang melalui kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH mengatakan, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut dilaksanakan oleh personilnya yang dipimpin oleh kanit Intelkam IPDA M Rusli Tanjung.

“ beras bantuan tersebut untuk kec Sei Rampah 1 yang berlokasi di kantor Pos Sei Rampah dan untuk kec Sei Bamban berada di 2 lokasi yaitu di Aula Kantor desa Sei Bamban dan Kantor desa Sukadamai,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, sambung kapolsek adapun warga desa yang menerima bantuan yakni, untuk kecamatan Sei Rampah, dikantor Pos Sei Rampah terdiri dari, Desa Sinah kasih sebanyak 100 KPM, Desa P.Ganjang 564 KPM dan Desa Sei Parit sebanyak 41 KPM dengan total sebanyak 705 KPM.

Sedangkan untuk Kec Sei Bamban yang berlokasi di dua lokasi yakni di aula kantor Desa Sei Bamban terdiri dari, Desa Sei Bamban sebanyak 471 KPM, Desa Penggalangan 169 KPM, Desa Pon 178 KPM dan Desa Gempolan sebanyak 177 KPM, dengan total sebanyak 995 KPM.

“Kemudian yang berlokasi di aula kantor kepala desa Sukadamai terdiri dari, Desa Sukadamai sebanyak 144 KPM, Desa Sei Belutu 136 KPM, Desa Bamban est 3 KPM, Desa Bakaran Batu 99 KPM, Desa Rampah est 4 KPM dan Desa Sei Buluh sebanyak 74 KPM, dengan total berjumlah 460 KPM, dengan jumlah keseluruhanya berjumlah 2166 KKPM,” jelas Kapolsek.

“Dengan jumlah beras yang disalurkan sebnnyak 14 Desa dari 2 Kecamatan dengan bantuan beras sebanyak 10 Kg /KPM. Dan hingga saat ini giat masih berlangsung dengan situasi aman, lancar dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Roy Mansyah).

Sumber : Kasubbag Humas Polres Sergai.

Komentar

News Feed