oleh

Polsek Kotarih Lakukan PAM Bansos BST di Kecamatan Bintang Bayu

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Polsek kotarih melalui Bhabinkamtibmas AIPTU H Pardede dan BRIPKA H Bakara melakukan Pam Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Camat Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, bantuan sosial tunai (BST) yang di berikan langsung dari Kemensos RI, sekitar pukul 10.00 wib, Senin (26/07/2021).

“Dalam memperlancar proses pembagian dana Bantuan Sosial Tunai, Kementerian Sosial bekerjasama dengan PT Pos Indonesian dan perangkat desa, Kementerian Sosial mengeluarkan dana bantuan sosial tunai, untuk bulan Mei dan Juni dengan jumlah Rp.300.000-/ bulan untuk satu Keluarga,” terang Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian.

Lanjut Sopian menjelaskan bahwa masyarakat yang menerima dana bantuan sosial tunai sebesar Rp. 600.000.- , untuk bulan Mei dan Juni, warga Bintang Bayu yang menerima dana bantuan sosial tunai sebanyak 377/ keluarga.

Baca juga: Polsek Kotarih Melaksanakan Pam dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia dan Publik

Baca Juga: Polsek Firdaus Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga Yang Meninggal Akibat Covid19

Baca Juga: Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Alias Mr X Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Perkebunan Adolina

“Selain Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di terima warga Bintang Bayu, kantor pos juga membagikan bantuan beras sebanyak 372 beras kepada setiap warga bintang Bayu yang menerima dana Bantuan sosial tbantua (BST) yang terdampak PPKM Mikro, dalam Pembagian Bantuan Sosial tersebut PT pos Indonesia dan perangkat desa tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).” Tutup AKP sopian. (Roy).

Komentar

News Feed