oleh

PT Indorasa Prima Sukses Gemilang Berbagi dan Berkurban Pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H

Linktodays.com – Pematangsiantar. PT Indorasa Prima Sukses Gemilang berbagi dan berkurban pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H yang jatuh pada Selasa (20/07/2021).

PT Indorasa Prima Sukses Gemilang kembali menunjukkan keperduliannya kepada masyarakat dengan berbagi dan melaksanakan kurban di hari Idul Adha tahun 2021.

Lokasi-lokasi yang menjadi tempat berbagi PT Indorasa Prima Sukses Gemilang yakni Abangda Surya Bakti.SH.MM, Masjid Asy Syuhada, Masjid Aspol, Masjid At Taqwa Huta Anggrek, Masjid Al Hikma Huta Melati, Masjid Al Hidayah Huta Mawar, Masjid Baitu Ramah Gajing, Masjid An Mashuriah Rambung Merah dan Masjid Al Ikhwan Negeri Bayu.

Ada pun barang yang diberikan yaitu mihun biasa 4 bungkus, mie lidi 2 kotak, mihun jagung 3 bungkus, kerupuk mie 4 kotak dan hewan kurban.

Baca Juga: TNI /Polri Bekejasama Dengan MUI Pusat Gelar Vaksinasi Nasional di Kota Tua

Baca Juga: Kapolres Labuhanbatu Pimpin Kegiatan Penyemprotan Disenfektan

Pada kesempatan tersebut, PT Indorasa Prima Sukses Gemilang yang diwakili oleh mandor Agung mengatakan semoga apa yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat dan dapat berbagi kebahagiaan di hari Idul Adha 10 Dzulhijjah tahun 2021.

“Semoga apa yang kami berikan ini (PT IRP) dapat berguna bagi masyarakat dan dapat berbagi kebahagiaan di hari Idul Adha pada tahun ini,” ucapnya. (Red)

Komentar

News Feed