oleh

Sambut HUT RI KE-76, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Bansos Dengan Awak Media

Linktodays.com – Pematangsiantar. Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke76 Tahun 2021 Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, Diwakili Kabag Ops Kompol Lamin, S.Pd Serahkan Bansos Secara Simbolis Kepada Perwakilan Jurnalis Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Media Independen Online (MIO), Ikatan Jurnal Televisi Indonesia IJTV dan PWI Kota Pematangsiantar.

Kegiatan Tersebut Turut di ikuti Oleh Kasat Binmas AKP Relina Lumbangaol,S.Sos, Kasi Humas AKP Rusdi Ahya,SH dan IPDA subahn Abdi Polres Pematangsiantar, Bertempat di Ruang Loby Kapolres Pematangsiantar, Senin (09/08/2021) pada Pukul 14.00 wib.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Lamis, S.Pd menyampaikan Bantuan Sosial ini berupa bahan kebutuhan pokok yang diberikan oleh Polres Pematangsiantar dan Jajaran Sebanyak 60 Paket, bantuan ini diperuntukkan bagi Awak Media Kota Siantar sebagai bentuk perhatian dari Polres atas hubungan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik, mudah-mudahan Bansos ini bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya dimasa Covid 19 .

Sementara itu, salah seorang jurnalis media online mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Pematangsiantar , karena selama ini baik dan respect kepada rekan media.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pematangsiantar, karena tidak dapat dipungkiri memang terlebih dalam suasana pandemi Covid, semua orang juga terdampak, ya termasuk juga dengan jurnalis.” Ucapnya. (Red).

Komentar

News Feed