oleh

Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai amankan 2 Pengguna Sabu

Linktodays.com – Serdang Bedagai. Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai berhasil menangkap dua pelaku bandar narkoba jenis sabu yang cukup meresahkan masyarakat, FS dan KA.lubis yang merupakan warga Jalan Masjid Dsn. III, Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara. Jumat (11/03/2022)

Personil satnarkoba polres Sergai yang mendapat informasih tersebut tak butuh waktu lama untuk melakukan penindakan dan langsung meluncur ke TKP dan mendapatkan petunjuk yang di berikan, personil langsung mengamankan kedua pelaku tersebut.

Saat diamankan personil satnarkoba polres Sergai FS dan KA LUBIS saat diamankan di temukan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 2.05 gram dan 12 helai klip plastik transparan saat di interogasi singkat tsk menerangkan bahwa Barang haram tersebut diperoleh dari seorang laki laki berinisial PB yang berdomisili di simpang limun kota Medan dengan harga Rp.650.000,- / gram nya.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Mucfud yang didampingi kasih humas AKP RUDOLF GULTOM mengatakan kepada awak media penangkapan tersebut menindaklanjuti informasi masyarakat tentang aktivitas penjualan narkotika jenis sabu oleh tersangka serta sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu yang sudah sangat meresahkan warga.

Baca Juga: Dirkrimsus Polda Sumut pimpin video conference ops pekat jelang Ramadhan

Baca Juga: Diduga Kakang Merajalela Edarkan Narkoba di Gang Cumi-cumi Kota Pematangsiantar

Baca Juga: Disebut Sontol, Diduga Bandar Narkoba di Kabupaten Simalungun Tak Tersentuh Hukum

“Kemudian dilakukan lidik dan setelah lokasi pasti diketahui selanjutnya dilakukan penggrebekan dan berhasil diamankan tersangka, Selanjutnya tim mengamankan barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres Sergai guna proses lebih lanjut,” Pungkasnya. (Roy)

Komentar

News Feed