oleh

SMSI Siantar-Simalungun Terima Penghargaan pada HUT Bhayangkara ke-75

Linktodays.com – Simalungun. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun menerima penghargaan pada Hari Bhayangkara ke-75. Penghargaan diserahkan Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK MH, di Aula Andar Siahaan, Polres Simalungun, Kamis, 1 Juli 2021, saat syukuran Hari Bhayangkara ke-75 Polres Simalungun yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK memberikan Piagam Penghargaan Kepada Satuan Kodim 0207/Simalungun, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers serta Stake Holder Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, atas Sinergitas Kerjasama dan Dedikasi bersama-sama dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Simalungun, sehingga terciptannya keamanan yang kondusif. Kamis, (01/07/2021).

Kemudian Bersama-sama mengawal Masyarakat dalam menjaga diri dan disiplin untuk penerapan Protokol Kesehatan penanganan penyebaran Virus Covid-19, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-71, yakni “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Syukuran itu juga dihadiri Wakil Ketua Partuha Maujana Simalungun (PMS) Pardi Purba, 5 Asosiasi Pers/Jurnalis se Kabupaten Simalungun, Perwakilan PT.STTC Pematangsiantar, Perwakilan PTPN III, Perwakilan PTPN IV, Perwakilan PT. JAFA dan Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Se Kabupaten Simalungun.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Pembangunan Mesjid Al Ikhlas di Siderejo

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polrestabes Surabaya Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Baca Juga: Vaksinasi Massal Terhadap Guru, Lansia dan Masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun di Mapolres Labuhanbatu

Sebelumnya, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menerima Pemberian Kue HUT Bhayangkara Ke 75 dari Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Kasdim 0207/PT. Mayor Inf. Andi Fransisco Sidauruk di Ruang tunggu Kapolres Simalungun. (Red).

Komentar

News Feed