oleh

Toyota Avanza Adu Kontra Dengan Sepeda Motor, Pengedara Alami Luka

Linktodays.com – Sergai. Sebuah Toyota Avanza adu kontra sepeda motor Honda Beat di Jalan Medan-Tebing tinggi KM 48- 49, tepatnya didekat Simpang Tanah Raja Dusun I Tanah Raja Desa Sei buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sabtu (12/02/2022) sekira pukul 05:50WIB.

Informasi yang diperoleh, Laka tabrak lari antara mobil Toyota Avanza warna hitam yang nomor plat maupun identitas pengemudinya tidak diketahui dikarenakan setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian mengarah jalan menuju arah jalan Medan.

Kontra dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK -5180- AHS dikendarai oleh Adi Suhendra (33) warga Dusun IV Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Akibatnya, korban mengalami luka robek pada kepala depan, luka lecet pada kedua kaki dan berobat di Klinik Az-Zahra Desa Sei buluh.

Kapolres Sergai Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom, Sabtu (12/02/2022) membenarkan peristiwa Lakalantas tersebut yang mengakibatkan korban mengalami luka luka.

R Gultom menjelaskan, Kejadian kecelakaan berawal pada saat mobil penumpang minibus jenis Toyota Avanza yang nomor plat maupun identitas pengemudinya tidak diketahui datang melaju dengan kecepatannya dari arah jalan Tebingtinggi menuju arah jalan medan.

Setiba dilokasi, diduga tidak memperhatikan kendaraan didepannya searah jalan sehingga menabrak bagian belakang dari pada Septor Honda Beat dengan nomor polisi BK -5180- AHS yang dikendarai oleh Adi Suhendra.

Baca Juga: Jalan Paving Blcok di Desa Paya Pasir Sergai Rusak Parah, Kepala Desa: Jalan Yang Mana

Baca Juga: Diduga Asal Jadi, Proyek Irigasi di Paya Mabar Sergai Gampang Rusak

Baca Juga: Polres Simalungun Akselerasi Vaksinasi Booster se-Indonesia Secara Virtual Bersama Kapolri

Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan berobat di klinik az-Zahra Desa Sei Buluh.

“Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP R Gultom. (Roy)

Komentar

News Feed