oleh

Usai Videonya Viral, Preman di Medan Yang Palak Pemilik Laundry Akhirnya Ditangkap Polisi

Linktodays.com – Medan. Video yang menunjukkan kios laundry tampak kotor karena dilempari telur dan oli kotor, viral di media sosial. Aksi tersebut diduga dilakukan 2 preman lantaran tidak diberi uang oleh pemilik usaha.

Peristiwa disebutkan terjadi di Jalan Amal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Selasa (28/12/2021).

Di video awalnya tampak pintu dan dinding bangunan laundry kotor dengan oli dan pecahan telur. Kata pemilik laundry, ini perbuatan 2 orang preman yang tidak diberi, uang sebelumnya.
Lalu di cuplikan video juga tampak ke dua preman kabur saat direkam pemilik usaha.

Terpisah Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata membenarkan kejadian itu. Kata dia, saat beraksi 2 orang tersebut mengaku dari organisasi kepemudaan. Polisi kini telah menangkap mereka.

“Pada hari Rabu ( 29/12/2021) sekitar pukul 22.00 WIB kedua pelaku dapat diamankan dari tempat persembunyiannya di Perumahan Griya Sirsak, Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Kemudian kedua pelaku dibawa ke Polsek Sunggal,” ujar Chandra dalam keterangannya, Senin (3/01/2022).

Baca Juga: Kapolres Siantar Pimpin Ibadah Natal & Doa Bersama Keluarga Besar Polres Pematangsiantar

Baca Juga: Kapolda Sumut Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI

Kata Chandra ke dua pelaku berinisial AP (30) dan NN ( 28). Setelah penangkapan itu, korban telah membuat laporan.

“Jadi terhadap ke dua pelaku dipersangkakan Pasal 170 Ayat (1) Subs 368 KUHPidana, dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun,” ujarnya. (Red).

Komentar

News Feed