oleh

Viral Video Detik-detik Joki Balap Liar Tabrak Mobil

Linktodays.com – Balap liar berakhir tabrakan atau hal lain yang tak diinginkan bukan satu atau dua kali saja terjadi. Insiden tersebut sudah sering terjadi. Namun sayangnya, hal tersebut tak membuat mereka yang suka balap liar menjadi kapok. Balap liar masih saja ditemui di berbagai daerah di Indonesia.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pembalap liar menabrak mobil yang sedang berhenti. Video tersebut diunggah akun Instagram @ndorobeii dan viral di media sosial.

Dalam video terlihat dua orang joki balap liar sedang bersiap-siap di garis start. Dua joki balap liar tersebut tampak menggeber-geber gas sepeda motor dan mencuri-curi pandang sebelum start dimulai. Keduanya tampak masih muda dan diperkirakan masih remaja.

Baca Juga: Viral RDP DPRD Tanjung Balai Sumut Ricuh: Lempar Microphone hingga Gelas

Baca Juga: Viral Video Satu Kampung Beli Mobil Usai Tanah Dibeli Pertamina, Netizen: Pray for Tuban

Saat start dimulai, joki yang memakai baju berwarna hitam melaju terlebih dahulu dengan kencang. Ia sempat menoleh ke arah lawannya yang masih berada di belakang. Oleh sebab itulah, dia menjadi meleng dan tak fokus. Alhasil, remaja itu menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Joki balap liar itu menabrak dengan keras bagian belakang mobil hingga kaca tampak pecah berhamburan. Sedangkan sang joki terhempas ke tanah. (Red)

Sumber: kumparan.com

Komentar

News Feed