oleh

WBP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Karaokean di Dalam Sel Tahanan dan Viral di Facebook

Linktodays.com – Pematangsiantar. Beredar Video beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Pematangsiantar sedang Karaokean didalam Sel Tahanan hingga Viral di Akun Media Sosial Facebook. Jumat, (22/10/2021).

Video WBP sedang Karaoke tersebut diunggah akun media sosial Facebook, atas nama Parhan dan Video yang di Unggah akun Facebook Atas nama Abdi Zainul Abidin.

Video tersebut di Unggah pada bulan Agustus tahun 2021 dan ada juga video baru-baru ini (4 hari yang lalu) di unggah oleh akun Facebook Abdi Zainul Abidin. Dalam video tersebut diduga mereka sedang karaokean didalam kamar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.
Dalam video tersebut juga terlihat bahwa diduga bernama Abdi Zainul Abidin sedang meneguk minuman diduga minuman keras didalam Sel Tahanan sembari karaokean.

Baca Juga: Doni alias Lie Don Diduga Bos ‘Parengkol’ di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar

Baca Juga: Korban Pinjol Ilegal Tak Usah Bayar Utang, Jika Diteror Lapor Polisi

Selain itu, Akun Facebook atas Nama Parhan dan Abdi Zainul Abidin tersebut juga diduga sebagai Bos Parengkol alias Penipuan Online lewat Telepon, yang beraksi dari balik Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Tangkapan Layar diduga nama-nama Bos Parengkol alias diduga Pelaku Penipuan Online lewat Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Foto: Redaksi Linktodays.com
Tangkapan Layar diduga nama-nama Bos Parengkol alias diduga Pelaku Penipuan Online lewat Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Foto: Redaksi Linktodays.com

Terpisah, hingga berita ini di terbitkan, saat di Konfirmasi pada Jumat, (22/10/2021) sekita pukul 14.15 Wib, Humas Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Sumatera Utara, belum memberikan tanggapan terkait beredarnya di Facebook Video Warga Binaan Pemasyarakatan sedang Karaokean didalam Sel Tahanan. (Red/Tim/AS).

Komentar

News Feed