oleh

Diduga RM alias Andi Edarkan Narkoba di Sidamanik, Kabupaten Simalungun

Linktodays.com – Simalungun. Lagi, Peredaran Narkoba di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, tak kunjung berhasil diberantas. Peredaran Narkoba itupun meluas hingga ke Kecamatan di Kabupaten Simalungun. Jumat, (03/09/2021).

Kali ini, berdasarkan informasi yang di dapatkan Awak media ini, dari Salah Seorang warga yang juga sumber yang tidak mau menyebut namanya itu mengatakan, bahwa mereka menduga adanya transaksi peredaran Narkoba di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun. Informasinya juga, bahwa diduga Bandar alias Pengedarnya inisial RM alias Andi (nama panggilan).

“Mereka sering bertransaksi di sekitar Pekan Sidamanik. Disekitaran Indomaret ada Gang, didekat Gang itulah si Andi jualan,” kata Sumber.

Sementara itu, Kapolsek Kecamatan Sidamanik, Polres Simalungun saat di Konfirmasi awak media ini mengatakan bahwa hingga saat ini, dirinya belum mengetahui pasti apakan Dia (Andi-Red) Pelaku Peredaran Narkoba, tapi kalau dia Pelakunya kita habisi sampai ke Akar-akarnya.

Baca Juga: Kotawaringin Barat Zona Merah Peredaran Narkoba, Masuk Jaringan Kalbar

Baca Juga: Kampung Banjar, Diduga Jadi Lokasi Peredaran Narkoba di Pematangsiantar

Baca Juga: Ditresnarkoba Polda Kalbar Sita Kekayaan Lima Tersangka Narkoba

“Baru-baru ini, saya tangkap sendiri pelaku pengedar Narkoba, saya serahkan ke Polres. Semoga Andi cepat kita ketahui. Saya benci kepada pelaku Narkoba. Rusak generasi dibuatnya.” Terang Kapolsek Sidamanik itu kepada Media Ini pada Kamis, (02/09/2021) Sekitar Pukul 13.30 Wib. (Tim/AS)

Komentar

News Feed