oleh

Tak Bisa Menahan Kemudianya, Mobil Box Terbalik Usai Pecah Ban

Linktodays.com – Tebing Tinggi. Sebuah mobil box berpelat nomor BK 8391 MN terbalik di Jalan jendral Sudirman di depan Rumah Sakit Sri Pamela Kota Tebing Tinggi dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, Selasa (23/11/ 2021).

Mobli Box Terbalik usai alami pecah ban. Foto: Roy Mansyah.
Mobli Box Terbalik usai alami pecah ban. Foto: Roy Mansyah.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 09.30 WIB, Bermula saat kendaraan yang disopiri oleh BS Pasaribu (36) mengalami pecah ban, Karena kondisi tersebut, BS Pasaribu pun langsung kehilangan kendali hingga mobil yang dikendarainya pun terbalik.

Salah seorang pengendara yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kepada petugas satlantas polres Tebing Tinggi, kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, SH. MH yang mendapat laporan dari masyarakat Langsung meluncur ke TKP tersebut.

Saat di konfirmasi oleh awak media di lokasih kecelakaan tunggal tersebut kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, SH. MH membenarkan kecelakaan tunggal tersebut mengalami pecah ban di bagian sebelah kiri belakang lalu terguling ke sebelah kiri.

Lanjut Dhoraria mengatakan, dalam kecelakaan tunggal ini tidak di temukan ada nya korban jiwa, namun arus lalulintas dari Medan menuju arah kota tebing tinggi sempat di alih agar tidak menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

“Atas kejadian itu, sopir dan kernetnya di bawa ke kantor satlantas polres Tebing Tinggi guna di mintai keterangan, untuk kendaraan pun telah berhasil dievakuasi ke kantor polisi untuk menyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Baca Juga: Banjir Melanda Kota Tebing Tinggi, Kepala BPBD Salahkan Lurah Dan Warga

Baca Juga: Peredaran Narkoba di Tanjung Marulak Hilir Tebing Tinggi, Diduga Merajalela

Ditempat terpisah salah seorang warga yang engan nama nya disebutkan mengapresiasi kasatlantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak. SH. MH dengan sigap yang menerima laporan dari warga yang mengalami kecelakaan di wilayah hukumnya.

“Kami bangga punya kasatlantas seperti Ibu Dora,” tutupnya. (Roy) 

Komentar

News Feed