oleh

PT Indorasaprima Sukses Gemilang Bergotong Royong Dengan Pemerintah Kecamatan Siantar Memperbaiki Jalan Berlubang di Jalan Asahan

Linktodays.com – Simalungun. PT Indorasaprima Sukses Gemilang bersama dengan masyarakat dan Pemerintah setempat melakukan gotong rotong perbaikan jalan yang ada di Asahan Km IV Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada Rabu (28/07/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan guna membantu pemerintah setempat yakni Kecamatan Siantar dalam mengatasi jalan yang sudah berlubang.

Gotong royong perbaikan jalan tersebut pun diikuti oleh perwakilan dari PT Indorasaprima Sukses Gemilang Bapak Agung Wiguna dan Bapak Indra Tobing, masyarakat setempat serta pemerintah setempat dalam hal ini Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan PT Indorasaprima Sukses Gemilang yakni Bapak Agung Wiguna dan Bapak Indra Tobing menyampaikan kegiatan ini sebagai kebersamaan untuk membantu dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah setempat.

“Kehadiran kami sebagai perwakilan dari PT Indorasaprima Sukses Gemilang disini untuk membantu pemerintah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan semoga bermanfaat bagi Masyarakat,” ungkapnya.

Gotong royong yang diikuti oleh perwakilan PT Indorasaprima Sukses Gemilang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan masyarakat berjalan lancar.

Baca Juga: PT Indorasa Prima Sukses Gemilang Berbagi dan Berkurban Pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H

Baca Juga: Polsek Dolok Masihul Pastikan Bantuan Beras Sampai Kepada KPM

Selain kegiatan gotong royong, PT Indorasaprima Sukses Gemilang yang diwakilkan oleh Bapak Agung Wiguna dan Bapak Indra Tobing memberikan bingkisan kepada masyarakat sebagai bentuk keperdulian PT IRP kepada masyarakat. (Red)

Komentar

News Feed