oleh

Sungguh Malang, Seorang Pria Lanjang Ditemukan Tewas Dibelakang Rumahnya

Linktodays.com – Tebingtinggi. Seorang pria lanjang L (29) warga Bagelen Ujung, Desa Paya Pinang, Dusun 10, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kota Tebing Tinggi. Kamis (01/07/2021) sekitar pukul 14:00 WIB, ditemukan sudah terbujur kaku di belakang rumahnya dengan posisi telungkup dan bagian lehernya terdapat tali yang menjerat, dugaan sementara L tewas akibat gantung diri.

Dengan penemuan mayat tersebut, warga di sekitar lokasi kejadian langsung heboh dan warga pun langsung berbondong- bondong mendatangi lokasi untuk memastikan jasadnya.

Saat di konfirmasi oleh awak media dilokasih kejadian, warga yang enggan namanya disebutkan mengatakan kalau L sempat bertengkar bersama temannya selang beberapa jam L sempat pulang ke rumahnya, tak lama kemudian sekitar pukul 14:10 WIB, tetangga L yang hendak mengantarkan nasi ke rumahnya melihat L sudah tergeletak dalam keadaan posisi telungkup.

Melihat L (29) yang sudah tergeletak dan tidak bergerak lagi, warga yang enggan disebutkan namanya langsung melaporkan kejadian ini kekeluarganya yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Keluarga pun langsung melaporkan ke Kepling dan pihak kepolisian.

Adanya laporan dari warga tentang penemuan mayat Polres Tebing Tinggi dan Polsek Tebing Tinggi langsung menuju ke TKP yang di pimpin langsung oleh Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, bersma personel Reskrim dan tim identifikasi Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebintiinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, yang tiba di lokasih langsung melihat jasad korban yang sudah tebujur kaku di belakang rumahnya dalam keadaan posisi telungkup Dan ditemukan ikatan tali yang terlilit di bagian leher korban.

Baca Juga: Akibat Kantongi Sabu 0,94 Gram, BHL dan Pelajar Diciduk Satnarkoba Polres Tebing Tinggi

Baca Juga: Penyerobotan Kios di Pasar Kain Tebingtinggi Diduga Ada Backing Didalamnya

Baca Juga: SMSI Siantar-Simalungun Terima Penghargaan pada HUT Bhayangkara ke-75

Saat di konfirmasi oleh awak media di tempat kejadian Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, mengatakan penemuan mayat pria lajang yang meninggal diduga akibat gantung diri karna petugas menemukan ikatan tali yang terputus di bagian tengah.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat gantung diri, karena talinya tidak kuat, maka ikatan tali terputus dan korban pun langsung meninggal di tempat, Untuk memastikan lebih lanjut jasad korban kita bawa ke RS Bhayakara Kota Tebingtinggi untuk divisum,” tutur Kapolres.

“Untuk sementara waktu lokasi rumah korban sudah kita pasang garis polisi, agar warga di sekitar tidak bisa masuk, karena masih dalam penyelidikan petugas,” tutupnya. (Roy).

Komentar

News Feed